Rabu, 18 Juni 2008

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN 2008) yang menyedihkan..

Hari itu saya mencoba untuk menolong seorang sepupu yang ingin diambilkan formulir untuk SNMPTN. Maklum, dia merasa masih 'ndeso' sehingga masih takut untuk pergi sendiri ke Bank buat bayar formulir.
Mungkin sudah nasib saya mesti kehilangan uang 150ribu. Karena saya lumayan sibuk ketika itu, jadi saya mengambil jalan pintas dengan transfer ke no REK panitia SNMPTN dengan langkah-langkah yang ada di setiap ATM itu.
Besoknya waktu mau ngambil formulir, bejibun orang yang ngantri, saya sempat ketemu dengan junior2 dari SMA saya, tapi karna sepupu saya mau masuk IPS juga sedangkan SMA saya cuma ada jurusan IPA, so saya tidak nitip ke junior..
Wahhh..
Ada yang saya liat no antrian yang 1ratusan padahal saya punya 3ratusan, jadinya mendingan nitip aja. Bermodalkan kartu nama, saya pastikan dia bisa nelpon kapanpun kalo udah selesai.
Tapi yang namanya nasib tu ndak bisa ditebak, begitu selesai dia ambil formulir bukannya telpon saya, tapi malah diam2 aja n nunggu saya yang telpon. Alhasil, saya juga yang tanya..
Rasa bingung muncul waktu dia (anak tempat nitip tadi) bilang, "Lho bukannya adek abang yang ngambil tadi?". Saya interogasi lagi, rupanya karena kepolosannya dia mau aja ngasih formulir untuk sepupu saya ke orang. Polos...
Uang pun melayang....
Haaaah.....
Mau minta ganti, saya mikir saya juga yang salah nitip2..
Udah ah..
Males mikirin tu lagi...

Komentar Facebook Anda

My Latest Post

I WANT THIS!!!

I WANT THIS!!!
Help Me to be JAZZY

I'm Yours JASON MRAZ

Winamp Player