Sabtu, 13 Desember 2008

ADVERTISE ON BLOGS


Kemarin, pas ngeliat di paying post, ada opportunity yang bisa dibuat di sini. Nggak tahu bisa atau nggak menghasilkan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Kalau seandainya bisa, mendingan buat dengan bahasa Indonesia aja. Advertise on blog atau beriklan di sebuah blog adalah sebuah cara dari sebuah website untuk meningkatkan visitor mereka. Jadi dengan mengiklankan diri, mereka bisa populer. Walaupun sampai sekarang, saya sendiri belum tahu seberapa populer web yang memberikan opportunity nya ini kepada saya. Tetapi, demi dollar yang dijanjikan, saya usahakan juga untuk membuat. Padahal jika tugas kampus, sehari sebelum dikumpulkan baru dibuat, tapi ini dengan melihat pesan opportunity di inbox aja udah langsung dibuat. Namanya juga usaha.
Nah, apabila teman-teman yang melihat ini. Beriklan pada sebuah blog emang sungguh meyakinkan, karena customer kita sebenarnya adalah para blogger juga. Dengan semakin banyak kita beriklan di tempat-tempat yang strategis, kita bisa memasarkan product kita. Seperti yang mau membayar saya, katanya cukup dengan menulis saja bisa dapat uang. Nggak tahu deh.
Nah, katanya juga dari paying post ini udah ngeluarin layout baru yang bisa di lihat di sini ni.
Semakin intens kita memberikan informasi kepada orang lain, maka semakin kita dikenal oleh orang. Katanya juga di situs ini ada beberapa layanan seperti SMS, tapi saya yang menulisnya sendiri pun tidak tahu, memanfaatkan SMSnya yang seperti apa.
Ohya, kalau kita melihat di situs ini juga, tampilannya baru, lebih bagus dan lebih cerah sedikit dari yang lama. Iya juga sih, pas ngeliat pertama, lho kok agak terang. Rupanya sang master pengen ngerubah dari dulu.
Hmmm, mudah-mudahan dengan postingan pertama ini diriku berhasil mendapatkan bayarannya. Bagi yang membaca, sekali lagi doakan ya. Kalau yang membaca ini seorang webbie pasti ketawa-ketiwi ne. Maklum, nasib blogger mencari peruntungan dengan menulis. Nanti kalau memang dari menulis dengan menggunakan bahasa Indonesia ini bisa dibayar, saya kasih tahu deh semua yang mencoba peruntungan seperti diriku ini.
Thank You.

Tittle of this Page is:
advertise on blogs

Komentar Facebook Anda

My Latest Post

I WANT THIS!!!

I WANT THIS!!!
Help Me to be JAZZY

I'm Yours JASON MRAZ

Winamp Player