Senin, 21 Desember 2009

DOWNLOAD WINDOWS REMOVE WGA - WINDOWS NOTIFICATION

Pernahkan anda setelah melakukan update windows di komputer, notebook atau laptop anda melalui koneksi internet dan menemukan komputer anda, notebook atau laptop anda bergerak sangat lambat? Prosesing yang dilakukan sangat lama dan membuat anda kesal. Serta di sudut kanan bawah ada muncul sebuah kotak yang berisikan tulisan Windows Notification. Atau anda menemukan tulisan yang mengatakan bahwa anda adalah "Victim windows counterfeiting". Anda juga menemukan pada saat windows logon screen ada sebuah kotak di kanan bawah yang sangat mengganggu. Itu karena windows yang anda gunakan tidak dapat melewati inspeksi yang dilakukan oleh microsoft, atau dalam arti lain windows yang anda gunakan adalah Windows Bajakan. Tapi anda sebaiknya jangan khawatir. Anda tidak perlu untuk meng-install ulang windows anda.
Ada beberapa cara untuk menghilangkan WGA tray atau windows notification ini.

Cara Pertama:
Silakan anda buka Windows Explorer, lalu masuk ke Local disk:C:\Windows\system32\
cari file dengan nama WGAtray dan wgashield.dll, lalu hapus kedua file tersebut dan silahkan anda restart kembali komputer atau laptop anda.

Cara Kedua:
Silahkan anda menggunakan Program Windows Remove WGA. Caranya sederhana. Tinggal download dari situs ini, lalu jalankan di komputer anda. Program ini akan otomatis menghilangkan kedua file di Local disk:C:\Windows\system32\ tanpa anda capek-capek untuk mencarinya. Setelah anda jalankan, dan kedua file telah di-remove lalu restart komputer anda.

Untuk download Program Windows Remove WGA silakan klik di sini


DOWNLOAD WINDOWS REMOVE WGA


MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT

Komentar Facebook Anda

My Latest Post

I WANT THIS!!!

I WANT THIS!!!
Help Me to be JAZZY

I'm Yours JASON MRAZ

Winamp Player