Sabtu, 21 Maret 2009

RENUNGAN UNTUK NEGERI KU

Trenyuh..
Sangat miris menyaksikan kondisi pendidikan kita saat ini. Saya tidak habis pikir kenapa kita masih belum bisa untuk berbagi. Melihat tangis anak-anak yang berkeinginan untuk tetap belajar ketika meja mereka diambil paksa sangat memprihatinkan. Mungkin masih banyak cerita menyedihkan lain yang menimpa para siswa sekolah di negeri ini.
Saya cuma bisa berharap menjelang pemilu ini kita bisa memikirkan dengan seksama para anggota legislagif yang akan duduk di kursi [de][pe][er] atau pun presiden dan wakilnya nanti.
Saya tahu banyak hal lain yang menunjang pendidikan kita, seperti ekonomi dan lainnya. Tetapi tidak dipungkiri dengan pendidikan lah kita bisa maju. Masih banyak yang harus diperbaiki. Sangat banyak.. Tetapi, prinsip dan nasehat yang pernah diungkapkan oleh aa' gym memang benar adanya. Mulai lah perubahan dari diri kita sendiri, mulai lah dengan hal yang kecil dan mulailah sekarang juga.
Berharap banyak kepada para pemimpin yang akan maju nanti, jangan menambah beban rakyat. Bayangkan saja, sekarang ini seorang bayi yang baru lahir saja sudah mesti menanggung utang negara sebesar lebih kurang 11juta rupiah. Kapan kita bisa membayar utang negara yang segitu besarnya.
Kemiskinan dan kebodohan memang musuh terbesar kita saat ini. Dengan pendidikan sebenarnya negara akan bisa lebih kuat dan maju.


Mari bersama membangun bangsa

Komentar Facebook Anda

My Latest Post

I WANT THIS!!!

I WANT THIS!!!
Help Me to be JAZZY

I'm Yours JASON MRAZ

Winamp Player