Jumat, 21 Mei 2010

FINALLY, KESAL DAN BERPALING

Hehehe...
Judulnya seperti orang patah hati ya?
Bukan patah hati sebenarnya, cuma saya lagi kesal saja. Berharap link dari shoutmix mau berhasil dan dapat memperbaiki rank alexa saya, eh malah rank alexa makin menanjak menjadi 8 jutaan, walaupun dahulu topingnya menjadi 9 jutaan.. GILAA... Terjun bebas semenjak saya tinggal pergi. Rank yang saya usahakan berada di bawah 1 jt, sekarang untuk 1 juta saja sudah bagus. Nah, untuk mendapatkan kembali tempat bagi teman-teman yang mau letakin link waktu chat, saya sudah singkirkan chat box dari shoutmix dan sekarang menggantinya dengan cbox.. Mudah-mudahan ada pertinggal dari link teman semua bisa saya telusuri..
Sekarang saya mau konsen untuk naikin PR dari mbah Google yang dari dulu gak pernah pecah telor, selalu aja nangkring di posisi bundar alias Nol Besar. Mungkin karena masih gengsi untuk letakin link orang di blog, dsb. Sekarang saya mau ganti habit itu supaya PRnya bisa naik. PR naik nanti kan bisa dapat job lebih banyak n lebih gede tentunya.. Masa sampe sekarang masih dapat job yang kualitas kacang dan harus menunggu hingga berbulan-bulan.
Dukungan dari teman-teman saya harapkan.
Jadi inti dari judul di atas hanyalah saya berpaling tempat chat dari shoutmix berpaling ke cbox..
:)

Komentar Facebook Anda

My Latest Post

I WANT THIS!!!

I WANT THIS!!!
Help Me to be JAZZY

I'm Yours JASON MRAZ

Winamp Player