Sabtu, 15 Mei 2010

SALAHKAH KETIKA BERHARAP?

Banyak hal kecil yang bisa berubah menjadi besar. Ketika sebuah hal kecil yang kita lakukan dengan sebenar-benarnya niat yang baik, pasti akan menjadi baik. Berharap bukanlah hal yang sulit. Ketika kita berharap pada sesuatu untuk menjadi baik dengan memberi saran akan menjadikan sesuatu tersebut bermanfaat. Saran, nasehat dan pemikiran yang baik tidak semua disukai orang.

Adakalanya sesuatu yang nyata akan kebaikannya ditolak mentah-mentah oleh orang lain dengan berbagai alasan. Untuk menjadi jahat itu sangat mudah, sangatlah mudah! Tetapi untuk menjadi orang yang baik itu butuh perjalanan hidup yang berliku dengan beragam kendala yang menghalangi niat kita menjadi orang yang baik bagi diri sendiri.Tidak semua orang ingin untuk menjadi baik.

Berharap untuk kebaikan diri dan orang lain tidaklah salah, tidaklah berdosa ketika harapan itu diyakini mampu memberikan efek positif. Semua bergantung pada harapan. Untuk mewujudkan harapan itu dapat dilakukan dengan perbuatan yang baik. Mudah-mudahan semua harapan kita tetap berada pada jalur kebaikan.

MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT

Komentar Facebook Anda

My Latest Post

I WANT THIS!!!

I WANT THIS!!!
Help Me to be JAZZY

I'm Yours JASON MRAZ

Winamp Player