Minggu, 03 Mei 2009

I LOST MY SOUL - LAPTOP HILANG

Huhuhu.. :'(

Tragis..
Nasib laptopku.. Baru aja ditinggal mandi 5 menit pagi ini sudah raib digondol maling. Nih maling tergolong nekat juga, saya yang ada dirumah tetap berani untuk masuk hanya meraup laptop yang sangat berharga buat saya. Hardisk, kamera digital dan HP flexi saya untung saja tidak ikut dibawa kabur.

Sedih, padahal banyak sekali data-data penting yang tersimpan. Niat hati ingin memindahkan data selesai mandi harus kandas karena kedatangan maling yang tidak terduga-duga..

Dasar maliiiiiing...

Akhirnya berpasrah diri menuju kantor polisi. Buat laporan kehilangan.
Untuk sobat semua, berhati-hati karena maling mulai lihai dalam beroperasi. Lihat saja saya yang jadi korban, padahal pemilik rumah ada di dalam, tetapi benar-benar berani. Laptop yang meringkuk manis di bawah TV dibawa sekalian dengan chargernya..

Doakan saya dapat pengganti yang lebih baik ya..

Amiiin....

Komentar Facebook Anda

My Latest Post

I WANT THIS!!!

I WANT THIS!!!
Help Me to be JAZZY

I'm Yours JASON MRAZ

Winamp Player