Selasa, 20 Januari 2009

AKANKAH AMERIKA BERUBAH - WILL AMERICA CHANGE?

Hari ini sejarah baru negara super power Amerika akan dimulai. Satu-satunya Presiden Amerika berkulit hitam akan memasuki White House sebagai tempat barunya. Barack Obama, merupakan presiden terpilih yang menjanjikan akan memberikan perubahan baru kepada Dunia dan kepada Amerika khususnya.
Pada malam ini, tanggal 20 Januari 2009 Obama akan dilantik menggantikan seorang George W. Bush. Kekuasaan Bush merupakan kekuasaan Amerika yang selalu mengutamakan penjajahan terhadap negara islam, mulai dari Afganishtan hingga invasi Irak, melalui campur tangan Amerika di pemerintahan Bush pula Agresi Israel di Palestina berlangsung.
Barack Obama pada malam pelantikan akan melalukan pidato inaugurasi di Gedung Putih di Washington DC. Di depan gedung Capital Congress Obama akan dilantik. Gedung putih merupakan gedung yang dibangun dengan tenaga dari warga kulit hitam di Amerika Serikat. Obama merupakan presiden Amerika yang sangat berpengaruh terhadap psikologi dunia. Di Indonesia saja tidak dipungkiri memiliki harapan perubahan terhadap Amerika sebagai negara super Power. Menjelang pelantikan, sebuah sekolah dasar di Jakarta Menteng 01 merayakan Obama sebagai presiden. Berjuta umat manusia tumpah ruah di jalanan Amerika di Washington DC.
Selama 4 tahun kedepan Obama akan menempati Gedung Putih sebagai seorang presiden di AMerika Serikat. Dia merupakan warga negara Amerika berkulit hitam pertama sebagai presiden setelah sebelumnya sebanyak 43 presiden adalah warga negara amerika yang berkulit putih.
Di tangan Obama akan bergantung perubahan negara Amerika. Dengan kekuatan seorang Obama telah dirancang perubahan yang sangat mendasar, penarikan pasukan dari Irak juga dijanjikan oleh Obama. Tinggal waktu yang akan menjawab, mampukah Presiden Amerika ke-44 ini memberikan perubahan di Amerika dan dunia?

Komentar Facebook Anda

My Latest Post

I WANT THIS!!!

I WANT THIS!!!
Help Me to be JAZZY

I'm Yours JASON MRAZ

Winamp Player