Minggu, 18 Januari 2009

ASURANSI JIWA

Adopted from Steven Tiw’s Book

Sebuah bisnis asuransi adalah berlandas kepedulian pada manusia. Dengan motto “membantu orang lain, maka orang lain akan membantu kita”, kita bertujuan membantu setiap keluarga menyiapkan diri untuk menghadapi peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada mereka. Lalu kita melayani setiap nasabah dengan sebaik-baiknya, mereka pada gilirannya akan memberikan imbal balik dengan menganjurkan orang lain mendatangi kita.

MISI CINTA
Bisnis asuransi ini berurusan dengan cinta. Orang membeli asuransi karena mereka ingin memastikan bahwa orang-orang yang mereka cintai mendapat perlindungan ketika semua peristiwa buruk menimpa. Jikalau mereka terkena bencana, orang-orang yang mereka cintai di rumah masih dapat melanjutkan hidup dengan baik.
Kita sebenarnya berbuat banyak untuk masyarakat. Jika kita berhasil menjual jasa asuransi jiwa, makin banyak orang dapat menikmati perlindungan menyeluruh. Resiko dapat dihitung atau dialihkan. Kita tidak perlu mewariskan duka kepada anak-anak dan isteri kita karena kematian seorang ayah ataupun karena kematian seorang suami.
Asuransi jiwa selalu mengemban misi cinta, yakni menjamin agar setiap orang hidup bahagia selamanya. Maka setiap orang harus menyisihkan sebagian uangnya untuk hari kelabu yang datang nanti.

MELAYANI
Bisnis asuransi ini melayani orang lain, hanya jika anda mau melayani orang lain agar mau ikut asuransi dan mereka dapat merasakan arti pentingnya. Oleh karena asuransi adalah jasa yang tak kasat mata, kita hanya memasarkannya dengan pendirian yang kukuh, profesionalisme dan mutu layanan.

CINTA DAN KERAMAHAN
Kita mesti dapat mempelakukan orang lain dengan ramah dan jujur, sehingga mereka tahu betapa besar kepedulian kita pada mereka. Beginilah cara kita menemui orang lain berarti bertindak untuk mengajak oang lain menyisihkan sejumlah uang sebagai jaminan pelindungan.

CONTOH ILUSTRASI:
- PRUDENTIAL 350 ribu/bulan
- PRUDENTIAL 400 ribu/bulan

Ingin Mendapat Perlindungan Asuransi Jiwa PT. Prudential Life Assurance?
Hubungi:
ARIE KUSNADY
arikusnady2412@yahoo.com
Pekanbaru

Komentar Facebook Anda

My Latest Post

I WANT THIS!!!

I WANT THIS!!!
Help Me to be JAZZY

I'm Yours JASON MRAZ

Winamp Player