Kamis, 29 Januari 2009

DIMANA JODOH KITA?

Jodoh adalah rahasia Allah SWT, Tuhan Maha Kuasa. Kita tidak pernah tahu apakah suami, iseri atau kekasih kita saat ini adalah benar-benar pasangan hidup kita hingga kita tua nanti. Allah SWT telah menciptakan sesuatu berpasang-pasangan termasuk kita manusia. Tetapi, apakah kita bisa cepat menemukan calon pasangan hidup kita itu? Mungkin jodoh kita adalah orang yang ada di depan mata kita, sedangkan kita bersusah payah mencari yang jauh, mungkin hingga ke belahan bumi. Maka marilah kita membuka hati dan mata kita. Terkadang kita tidak sadar akan jalan yang diberikan oleh Allah SWT.

Walaupun apabila seorang laki-laki berparas tampan dan baik hatinya, cukup hartanya belum diterima cintanya oleh seorang gadis, ataupun sebaliknya seorang wanita muda dengan karir yang luar biasa belum mendapatkan jodoh dari cintanya, janagnlah bersedih. Pupuklah kedewasaan sedari sekarang. Berikhtiarlah. Allah sayang kepada orang yang sabar. Banyak yang ketika mencintai tak bisa memiliki.

Berdoa lah kepada-Nya, apabila kita telah menemukan seseorang yang kita harapkan, ataupun kita telah menikah dan mempunyai putra-putri bahkan apabila kita belum mendapatkan belahan hati dan jiwa, semoga orang yang ada bersama kita atau yang akan bersama kita merupakan jodoh kita, sekarang dan selamanya.

Komentar Facebook Anda

My Latest Post

I WANT THIS!!!

I WANT THIS!!!
Help Me to be JAZZY

I'm Yours JASON MRAZ

Winamp Player